Tahan Cuaca

Mudah Dipasang

Bergaransi

Harga Termurah

Senin, 17 Februari 2020

Kaca Film Rumah Sakit Padang

Jasa Pasang Kaca Film Rumah Sakit di Padang

Ya, banyak rumah sakit modern saat ini yang memilih kaca sebagai salah satu bahan untuk dekorasi rumah sakitnya. Alasannya, sebab penggunaan kaca sebagai pengganti dinding rumah sakit pada beberapa bagian membuat rumah sakit lebih hemat kekuatan. Karena pada dikala siang hari sinar bisa masuk ke rumah sakit sehingga tidak perlu menyalakan lampu. Kaca film terbuat dari bahan material yang telah teruji kualitasnya untuk memenuhi setiap keperluan konsumen, harga yang kami tawarkan betul-betul murah dan relatif murah untuk seluruh kalangan.

Kecuali membikin ruangan tidak terlalu transparan, lapisan film ini juga berguna untuk membendung panas yang masuk beriringan dengan cahaya sang surya. Lapisan film yang baik akan kapabel ditembus oleh sinar matahari tapi sekalian meredam panasnya. Jadi ruangan akan tetap terang melainkan tidak terasa panas. (Vita)

Banyak sekali merk kaca film gedung yang beredar saat ini dari kelas low end hingga high end. Permasalahannya merupakan banyak sekali pemilik gedung yang tidak berpengalaman atau keder saat akan menentukan opsi memilih kaca film. Berikut yaitu beberapa ragam kaca film yang tersedia:

Kaca Film Riben Untuk Jendela Rumah Sakit

Kaca film riben ini memberikan efek adem dan adem sehingga betul-betul mampu menolak panas matahari baik cahaya UV dan sinar IR, kaca film ini lebih dominan berwarna hitam, adapun yang berwarna cokelat, hijau, merah, grey, itu hanya sedikit, tak seperti yang berwarna hitam, untuk yang berwarna hitam ini lebih disukai sebab mempunyai warna yang netral, umumnya warna hitam nya akan menonjol pada kegelapan 40% sampai 80 %, tetapi ada kaca film riben yang mempunyai kegelapan 20% dengan tampilan tidak terlihat jelas hitam nya, cenderung setelah dipasang terlihatnya clear. Kaca film riben menjadi solusi paling baik untuk gedung rumah sakit yang dibangun bertingkat dan menggunakan kaca sebagai partisi dindingnya. Sehingga pasien dapat menikmati pandangan diluar ruangan dengan sejuk dan kondisi temperatur kamar pasien konsisten stabil.

Kaca Film Oneway Anti UV

Kaca film ini memiliki ciri khas ialah tampilan seperti cermin / mirror, atau biasa disebut reflektive, pada biasanya untuk kaca film oneway ini mempunyai range harga yang tergolong murah ( yang dalam satu kelas dengan riben ) tetapi mempunyai energi tolak dan serap panasnya lebih tinggi, sehingga bilamana berharap menerapkan kaca film tolak panas dengan harga yang tergolong murah, sesuai sekali jikalau ruang kamar inap dirumah sakit menerapkan kaca film oneway karena ia bisa menghalang panas sekalian menjaga privasi pasien yang berada di dalam ruangan sehingga tak terlihat dari luar gedung.

Kaca Film Clear Pengaman Pasien >> Anti Maling & Bahaya Ledakan Bom

Kaca film pengaman ini di design khusus untuk melindungi kaca dari bahaya pecah acak-acakan, sehingga serpihan kaca tak berhamburan dan membikin bahaya, bahkan kaca film ini bukan cuma sekedar membuat rekat serpihan kaca, namun dapat dipakai untuk melindungi kaca dari benturan( bendung benturan ), dengan semacam itu para pasien yang ada dirumah sakit tetap terlindungi walau ada resiko petaka yang akan datang, karena kaca yang terlapisi kaca film pengaman akan sulit untuk pecah,

Promo Jual & Kaca Film Gedung Rumah Sakit dan Mobil Murah

Promo jual dan pemasangan stiker kaca film untuk gedung Rumah Sakit dan mobil dengan harga termurah oleh KacaFilm.co.id. Setiap produk kaca film di buat dengan teknologi modern yang sudah teruji kualitasnya. Kaca Film juga bergaransi dengan prasyarat dan ketentuan berlaku. Perusahaan kami melayani jasa pemasangan kaca film untuk di Padang, terpenting kota besar-besar di Indonesia, Jabodetabek, dlsb. Bagi Anda yang mau memesan produk kaca film bisa langsung menghubungi kami di kontak nomor telpon yang telah di sediakan. Berikut yaitu tipe kaca film yang bisa Anda pesan:

Kaca Film Clear Safety & Security
Contoh Pemasangan Kaca Film Clear Safety & Security
Kaca Safety yakni kaca yang berfungsi untuk memberikan perlindungan kaca terhadap benturan keras maupun bencana alam yang mungkin terjadi. Keamanan yang ia berikan dalam hal ini adalah dengan menahan serpihan pecahan kaca agar tetap menempel pada kaca tersebut sehingga tidak membahayakan.
Kaca Film One Way
Contoh Pemasangan Kaca Film One Way
Kaca Film One Way yakni macam kaca film yang mempunyai 2 sisi, dimana komponen dalam kaca menonjol sisi hitam dan komponen luarnya menonjol seperti sebuah kaca cermin. Kaca film one way menjadi alternatif terbaik untuk Anda yang mengharapkan ruangan privasi sebab umumnya orang-orang dibagian luar ruangan dapat mengamati keadaan dalam ruangan dalam situasi fulgar.
Kaca Film Riben / Rayben
Contoh Pemasangan Kaca Film Riben / Rayben
Kaca Film Riben/Rayben ialah tipe kaca film yang bersifat gelap. Kaca Film Riben/Rayben memiliki 2 sisi, dimana kedua sisi tersebut mempunyai sifat sama bagusnya. Kaca tipe ini sungguh-sungguh baik dalam menyejukkan ruangan sebab sifatnya yang bisa meredam panas matahari. Tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca riben dapat menempuh 80% dengan UV Blok 99%. Kami memberikan GARANSI untuk tiap-tiap pembelian kaca riben ini.
Kaca Film Sandblast
Contoh Pemasangan Kaca Film Sandblast
Kaca Film Sandblast merupakan jenis kaca film yang memiliki tampilan seperti es, berfungsi untuk membendung panas sinar sang surya dan juga menambah estetika ruangan dengan motif tampilan buram berbayang yang ia miliki. Jual kaca film sandblast tersedia dengan motif yang berjenis-jenis, ada yang berbentuk garis vertikal / horizontal, ada pula yang menyusun motif bunga. Kaca Film Sandblast kami jual dengan harga lebih murah khusus bagi Anda! Kaca film Sandblast tersedia dengan berbagai variasi stiker, diantaranya: Kaca sandblast polos, tersedia tipe kaca film tipis, standar, dan tebal. Kaca sandblast motif, tersedia dengan beraneka alternatif motif yang dapat disesuaikan. Kaca sandblast warna, tersedia dengan bermacam opsi warna cocok kebutuhan Anda. Kaca sandblast printing dan kaca sandblast cutting
Kaca Film Sparta
Contoh Pemasangan Kaca Film Sparta
Kaca Film Sparta merupakan variasi kaca film yang bersifat gelap dan bermanfaat sebagai peredam panas bagus dari cahaya ultra violet sang surya ataupun cahaya infra red. Film Sparta ini sebenarnya memiliki spefikasi yang hampir mirip dengan Kaca Film Riben, cuman jenis kaca film ini lebih premium dan bagus sehingga bisa Anda ketahui sendiri bahwa harga jual kaca film sparta dibanding riben lebih mahal. Gedung yang digunakan dengan film sparta tentu akan lebih adem dan nyaman, apalagi mengingat tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca Sparta dapat mencapai 80% dengan UV Blok 99%. Sebagian merk Kaca Film Sparta yang tersedia, diantaranya: 3M, V-Kool, Solar Gard, Sun Polar, dan masih banyak lagi.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar






Kontak Kami

Workshop

Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

Telepon

081 1154 2354 (Riky)

Email

sales@kacafilm.co.id