Tahan Cuaca

Mudah Dipasang

Bergaransi

Harga Termurah

Sabtu, 09 Mei 2020

Kaca Film Rumah Sakit Palangkaraya

kaca film ruko

Jasa Pasang Kaca Film Rumah Sakit di Palangkaraya

Saat ini, penggunaan kaca film sudah mulai berkembang tidak hanya di mobil saja, tetapi juga untuk keperluan di rumah sakit. Ya, banyak rumah sakit modern saat ini yang memilih kaca sebagai salah satu bahan untuk dekorasi rumah sakitnya. Alasannya, karena pengaplikasian kaca sebagai pengganti dinding rumah sakit pada sebagian komponen membuat rumah sakit lebih hemat energi. Sebab pada saat siang hari cahaya dapat masuk ke rumah sakit sehingga tak perlu menyalakan lampu. Kaca film terbuat dari bahan material yang telah teruji kualitasnya untuk memenuhi tiap-tiap kebutuhan konsumen, harga yang kami tawarkan sangat murah dan terjanganda untuk semua kalangan.

kaca film ruko

Kecuali membuat ruangan tak terlalu transparan, lapisan film ini juga berguna untuk menahan panas yang masuk beriringan dengan cahaya sang surya. Lapisan film yang baik akan mampu ditembus oleh sinar matahari tetapi sekalian meredam panasnya. Jadi ruangan akan konsisten terang melainkan tidak terasa panas. (Vita)

Banyak sekali merk kaca film gedung yang beredar ketika ini dari kelas low end sampai high end. Permasalahannya merupakan banyak sekali pemilik gedung yang tak berpengalaman atau keder ketika akan memutuskan pilihan memilih kaca film. Berikut ialah sebagian jenis kaca film yang tersedia:

Kaca Film Riben Untuk Jendela Rumah Sakit

kaca film ini lebih dominan berwarna hitam, adapun yang berwarna cokelat, hijau, merah, grey, itu cuma sedikit, tidak seperti yang berwarna hitam, untuk yang berwarna hitam ini lebih disukai karena mempunyai warna yang netral, umumnya warna hitam nya akan nampak pada kegelapan 40% hingga 80 %, tetapi ada kaca film riben yang mempunyai kegelapan 20% dengan tampilan tidak nampak jelas hitam nya, cenderung setelah dipasang terlihatnya clear. Kaca film riben menjadi solusi paling baik untuk gedung rumah sakit yang dibangun bertingkat dan memakai kaca sebagai partisi dindingnya. Sehingga pasien dapat merasakan pandangan diluar ruangan dengan sejuk dan situasi temperatur kamar pasien konsisten stabil.

Kaca Film Oneway Anti UV

kaca film ruko

pada lazimnya untuk kaca film oneway ini mempunyai range harga yang tergolong murah ( yang dalam satu kelas dengan riben ) melainkan mempunyai daya tolak dan serap panasnya lebih tinggi, sehingga bilamana berkeinginan memakai kaca film tolak panas dengan harga yang tergolong murah, cocok sekali apabila ruang kamar inap dirumah sakit menerapkan kaca film oneway sebab dia bisa menghalang panas sekaligus menjaga privasi pasien yang berada di dalam ruangan sehingga tak kelihatan dari luar gedung.

Kaca Film Clear Pengaman Pasien

Kaca film pengaman ini di design khusus untuk melindungi kaca dari bahaya pecah awut-awutan, sehingga serpihan kaca tidak berhamburan dan membuat bahaya, malah kaca film ini bukan cuma sekedar membuat rekat serpihan kaca, namun dapat diaplikasikan untuk melindungi kaca dari benturan( tahan benturan ), dengan demikian itu para pasien yang ada dirumah sakit tetap terlindungi walau ada resiko musibah yang akan datang, karena kaca yang terlapisi kaca film pengaman akan sulit untuk pecah,

Dan masih banyak lagi tipe kaca bangunan yang dapat Anda aplikasikan untuk kebutuhan rumah sakit. Perusahaan kami menawarkan kaca film benar-benar komplit baik dari entitas cahaya maupun pemanfaatannya sendiri untuk ruangan.

Promo Jual Kaca Film Gedung Rumah Sakit dan Mobil Murah

Promo jual dan pemasangan stiker kaca film untuk gedung Rumah Sakit dan mobil dengan harga termurah oleh KacaFilm.co.id. Tiap-tiap produk kaca film di buat dengan teknologi modern yang sudah teruji kualitasnya. Kaca Film juga bergaransi dengan prasyarat dan ketentuan berlaku. Perusahaan kami melayani jasa pemasangan kaca film untuk di Palangkaraya, lebih-lebih kota besar-besar di Indonesia, Jabodetabek, dlsb. Bagi Anda yang berkeinginan memesan produk kaca film bisa langsung menghubungi kami di kontak nomor telpon yang telah di sediakan. Berikut ialah ragam kaca film yang bisa Anda pesan:

Kaca Film Clear Safety & Security
Contoh Pemasangan Kaca Film Clear Safety & Security
Kaca Safety yaitu kaca yang berfungsi untuk memberikan perlindungan kaca kepada benturan keras maupun musibah alam yang mungkin terjadi. Keamanan yang ia berikan dalam hal ini yakni dengan membendung serpihan pecahan kaca supaya tetap menempel pada kaca hal yang demikian sehingga tidak membahayakan.
Kaca Film One Way
Contoh Pemasangan Kaca Film One Way
Kaca Film One Way yakni variasi kaca film yang mempunyai 2 sisi, dimana komponen dalam kaca kelihatan sisi hitam dan komponen luarnya terlihat seperti sebuah kaca cermin. Kaca film one way menjadi opsi terbaik untuk Anda yang mengharapkan ruangan privasi sebab umumnya orang-orang dibagian luar ruangan dapat memandang keadaan dalam ruangan dalam situasi fulgar.
Kaca Film Riben / Rayben
Contoh Pemasangan Kaca Film Riben / Rayben
Kaca Film Riben/Rayben yakni jenis kaca film yang bersifat gelap. Kaca Film Riben/Rayben mempunyai 2 sisi, dimana kedua sisi tersebut mempunyai sifat sama baiknya. Kaca ragam ini betul-betul baik dalam menyejukkan ruangan karena sifatnya yang dapat meredam panas sang surya. Tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca riben dapat mencapai 80% dengan UV Blok 99%. Film variasi Riben/Rayben bisa memberikan banyak manfaat bagi gedung Rumah Sakit Anda, kecuali menghasilkan ruangan Anda terlihat lebih sejuk, kaca riben / rayben menawarkan manfaat lain seperti membuat ruangan lebih privasi, nyaman, safety dan terlihat lebih elegan bila dilihat dari sisi Interior ataupun eksterior gedung Rumah Sakit.
Kaca Film Sandblast
Contoh Pemasangan Kaca Film Sandblast
Kaca Film Sandblast ialah ragam kaca film yang mempunyai tampilan seperti es, berfungsi untuk menahan panas cahaya sang surya dan juga menambah estetika ruangan dengan motif tampilan buram berbayang yang ia miliki. Jual kaca film sandblast tersedia dengan motif yang bermacam-macam, ada yang berbentuk garis vertikal / horizontal, ada pula yang membentuk motif bunga. Dengan berjenis-jenis pilihan ragam kaca film yang disediakan hal yang demikian tentu Anda bisa mengordernya cocok keperluan.
Kaca Film Sparta
Contoh Pemasangan Kaca Film Sparta
Kaca Film Sparta adalah jenis kaca film yang bersifat gelap dan berguna sebagai peredam panas baik dari sinar ultra violet matahari ataupun cahaya infra red. Film Sparta ini sesungguhnya mempunyai spefikasi yang hampir mirip dengan Kaca Film Riben, cuman variasi kaca film ini lebih premium dan baik sehingga dapat Anda ketahui sendiri bahwa harga jual kaca film sparta dibanding riben lebih mahal. Gedung yang dipakai dengan film sparta tentu akan lebih teduh dan nyaman, apalagi mengingat tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca Sparta dapat menempuh 80% dengan UV Blok 99%. Film macam Sparta bisa memberikan banyak manfaat bagi gedung Rumah Sakit Anda, kecuali menghasilkan ruangan Anda terlihat lebih teduh, kaca Sparta menawarkan manfaat lain seperti membuat ruangan lebih privasi, nyaman, safety dan nampak lebih elegan kalau diperhatikan dari sisi Interior maupun eksterior gedung Rumah Sakit.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar






Kontak Kami

Workshop

Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

Telepon

081 1154 2354 (Riky)

Email

sales@kacafilm.co.id