Tahan Cuaca

Mudah Dipasang

Bergaransi

Harga Termurah

Selasa, 08 September 2020

Kaca Film Rumah Sakit Serang

Jasa Pasang Kaca Film Rumah Sakit di Serang

Saat ini, pemakaian kaca film telah mulai berkembang tak hanya di mobil saja, tapi juga untuk kebutuhan di rumah sakit. Ya, banyak rumah sakit modern dikala ini yang memilih kaca sebagai salah satu bahan untuk dekorasi rumah sakitnya. Alasannya, karena penggunaan kaca sebagai substitusi dinding rumah sakit pada beberapa komponen membuat rumah sakit lebih hemat daya. Karena pada ketika siang hari sinar dapat masuk ke rumah sakit sehingga tak perlu menyalakan lampu. Kaca film terbuat dari bahan material yang sudah teruji kualitasnya untuk memenuhi tiap kebutuhan konsumen, harga yang kami tawarkan sangat murah dan relatif murah untuk semua kalangan.

kaca film ruko

Kecuali membuat ruangan tidak terlalu transparan, lapisan film ini juga bermanfaat untuk membendung panas yang masuk berbarengan dengan sinar matahari. Lapisan film yang baik akan kapabel ditembus oleh cahaya matahari tetapi sekalian meredam panasnya. Jadi ruangan akan konsisten jelas tetapi tak terasa panas. (Vita)

Banyak sekali merk kaca film gedung yang beredar ketika ini dari kelas low end sampai high end. Permasalahannya yaitu banyak sekali pemilik gedung yang tak berpengalaman atau keder ketika akan memastikan alternatif memilih kaca film. Berikut ialah beberapa ragam kaca film yang tersedia:

Kaca Film Riben Untuk Jendela Rumah Sakit

kaca film ini lebih dominan berwarna hitam, adapun yang berwarna cokelat, hijau, merah, grey, itu cuma sedikit, tak seperti yang berwarna hitam, untuk yang berwarna hitam ini lebih disukai sebab mempunyai warna yang netral, lazimnya warna hitam nya akan menonjol pada kegelapan 40% sampai 80 %, tapi ada kaca film riben yang memiliki kegelapan 20% dengan tampilan tak menonjol terang hitam nya, cenderung sesudah dipasang terlihatnya clear. Kaca film riben menjadi solusi paling bagus untuk gedung rumah sakit yang dibangun bertingkat dan menggunakan kaca sebagai partisi dindingnya. Sehingga pasien bisa menikmati pandangan diluar ruangan dengan adem dan kondisi temperatur kamar pasien tetap stabil.

Kaca Film Oneway Anti UV

kaca film ruko

Kaca film ini mempunyai ciri khas ialah tampilan seperti cermin / mirror, atau umum disebut reflektive, pada lazimnya untuk kaca film oneway ini mempunyai range harga yang tergolong murah ( yang dalam satu kelas dengan riben ) tapi memiliki energi tolak dan serap panasnya lebih tinggi, sehingga bilamana mau menggunakan kaca film tolak panas dengan harga yang tergolong murah, pantas sekali kalau ruang kamar inap dirumah sakit mengaplikasikan kaca film oneway sebab ia bisa menghalang panas sekaligus menjaga privasi pasien yang berada di dalam ruangan sehingga tak tampak dari luar gedung.

Kaca Film Clear Pengaman Pasien

Kaca film pengaman ini di design khusus untuk melindungi kaca dari bahaya pecah awut-awutan, sehingga serpihan kaca tak berhamburan dan membikin bahaya, bahkan kaca film ini bukan hanya sekadar membuat rekat serpihan kaca, tetapi dapat diaplikasikan untuk melindungi kaca dari benturan( tahan benturan ), dengan seperti itu para pasien yang ada dirumah sakit konsisten terlindungi walau ada resiko petaka yang akan datang, sebab kaca yang terlapisi kaca film pengaman akan susah untuk pecah,

Promo Jual & Kaca Film Gedung Rumah Sakit & Mobil Murah

Promo jual dan pemasangan stiker kaca film untuk gedung Rumah Sakit dan mobil dengan harga termurah oleh KacaFilm.co.id. Tiap produk kaca film di buat dengan teknologi modern yang sudah teruji kualitasnya. Kaca Film juga bergaransi dengan persyaratan dan ketetapan berlaku. Perusahaan kami melayani jasa pemasangan kaca film untuk di Serang, terlebih kota besar-besar di Indonesia, Jabodetabek, dlsb. Bagi Anda yang mau memesan produk kaca film dapat segera menghubungi kami di kontak nomor telpon yang sudah di sediakan. Berikut yaitu tipe kaca film yang dapat Anda pesan:

Kaca Film Clear Safety & Security

Contoh Pemasangan Kaca Film Clear Safety & Security

Kaca Safety yakni kaca yang berfungsi untuk memberikan perlindungan kaca kepada benturan keras maupun musibah alam yang mungkin terjadi. Keamanan yang dia berikan dalam hal ini yakni dengan menahan serpihan pecahan kaca agar tetap melekat pada kaca tersebut sehingga tidak berbahaya. Kaca safety dapat diterapkan untuk keperluan gedung Rumah Sakit yang memerlukan keamanan ekstra, seumpama saja untuk Rumah, Bank, Rumah Sakit, Kantor, Ruko, dlsb.

Kaca Film One Way

Contoh Pemasangan Kaca Film One Way

Kaca Film One Way ialah variasi kaca film yang {mempunyai} 2 sisi, dimana {komponen} dalam kaca menonjol sisi hitam dan {komponen} luarnya nampak seperti sebuah kaca cermin. Kaca film one way menjadi alternatif terbaik untuk Anda yang {mengharapkan} ruangan privasi {sebab} lazimnya orang-orang dibagian luar ruangan {dapat} memperhatikan keadaan dalam ruangan dalam situasi fulgar. Kaca Film One yang kami sediakan {mempunyai} GARANSI. {Sebagian} merk kaca film safety yang tersedia, diantaranya: 3M, V-Kool, Solar Gard, Spectrum, Sun Polar, dan masih banyak lagi.

Kaca Film Riben / Rayben

Contoh Pemasangan Kaca Film Riben / Rayben

Kaca Film Riben/Rayben yaitu tipe kaca film yang bersifat gelap. Kaca Film Riben/Rayben memiliki 2 sisi, dimana kedua sisi hal yang demikian memiliki sifat sama bagusnya. Kaca macam ini benar-benar bagus dalam menyejukkan ruangan sebab sifatnya yang dapat meredam panas matahari. Tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca riben bisa menempuh 80% dengan UV Blok 99%. Kaca Film Riben/Rayben tersedia dengan berbagai alternatif warna seperti Black, Blue, Brown, dan Green. Dengan pelbagai warna kaca film yang disediakan tersebut tentu Anda dapat memesannya sesuai keperluan.

Kaca Film Sandblast

Contoh Pemasangan Kaca Film Sandblast

Kaca Film Sandblast merupakan tipe kaca film yang mempunyai tampilan seperti es, berfungsi untuk membendung panas cahaya sang surya dan juga menambah keindahan ruangan dengan motif tampilan buram berbayang yang dia miliki. Jual kaca film sandblast tersedia dengan motif yang bermacam-macam, ada yang berbentuk garis vertikal / horizontal, ada pula yang membentuk motif bunga. Bagi Anda yang mengorder kaca film sandblast ini pada kami, produk telah tersedia secara lengkap dan kami memberikan GARANSI untuk tiap pembelian kaca Sandblast.

Kaca Film Sparta

Contoh Pemasangan Kaca Film Sparta

Kaca Film Sparta ialah jenis kaca film yang bersifat gelap dan berkhasiat sebagai peredam panas baik dari sinar ultra violet matahari maupun cahaya infra red. Film Sparta ini sesungguhnya memiliki spefikasi yang hampir mirip dengan Kaca Film Riben, cuman tipe kaca film ini lebih premium dan bagus sehingga dapat Anda ketahui sendiri bahwa harga jual kaca film sparta dibanding riben lebih mahal. Gedung yang diterapkan dengan film sparta tentu akan lebih teduh dan nyaman, apalagi mengingat tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca Sparta bisa menempuh 80% dengan UV Blok 99%. Kaca Film Sparta memiliki presentase kegelapan 20%, 40%, 60% dan 80%.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar






Kontak Kami

Workshop

Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

Telepon

081 1154 2354 (Riky)

Email

sales@kacafilm.co.id